oleh

Elly Sugigi Foto Bareng Pria Tampan, Netizen Beri Pesan Khusus

JAKARTA – Usai rumah tangganya kandas dengan Ferry Anggara, rupanya komedian Ely Sugigi kembali menggandeng seorang laki-laki tampan hingga membuat publik heboh. Unggahan pose tersebut diabadikan lewat instagram pribadinya @elysugigi_real_  belum lama ini. 

Namun sayangnya unggahan pose itu justru mendapat kritikan dari para netizen. Bukan untuk menghujat, netizen hanya memberi pesan untuk sang komedian tersebut agar tak mengulangi kesalahannya saat menjalani hubungan dengan laki-laki. 

banner 300x250

Pasalnya bila dilihat dari segi wajah, diduga kuat laki-laki yang bernama Irfan Szbastian itu berusia lebih muda dari Ely Sugigi. Hal itu pun mengingatkan netizen pada sang mantan suami Ferry Anggara. 

Keledai aj g mau jatuh ke lubang yg sama untuk kedua kalinya,” tulis @kombokay.

iya d awalny psti baik baik lah …. jng smpe nnti jlek jlekin jg d ahkirny ya mpokk ….. kn yg udh udh kek gtuu ……. hahahahahhaha,” tulis @pinnaratna.

(Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan)

(Baca Juga: Krystal F(X) Peringatkan Para Hacker di Instagram)

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Mpok Ely sapaan akrabnya tampak kompak dengan Irfan berpose di depan kamera. Keduanya pun seolah bergaya dalam suatu pertarungan. Tak ayal Mpok Ely Sugigi yang mengenakan kaos berlengan panjang merah muda dengan Irfan yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna abu-abu sembari mengumbar senyum. 

Tetapi lewat unggahan foto tersebut, Ely Sugigi justru membubuhkan sebuah caption yang menohok untuk para netizen yang kerap kali membullynya. Terlebih, ketika pose bersama Irfan Szbastian. 

Lantas kalimat menohok apa yang diutarakan Ely Sugigi? 

Aku tidak takut orang 2 pada bully aku..hak ak mau berteman dengan siapapun itu mau posting poto apa.kek..bila sja emng aq gk pantes posting am orng ganteng ….ya sudah tp maaf jgn menghina orng yg posting bareng aku..dia anak baik ..dan bukan yg kalian kira …itu aja ..@irfansbaztian15,” tulis Ely Sugigi.

(ade)