oleh

Bukan Pizza Biasa, Restoran Ini Buat Pizza Diinfus Minuman Vodka

MENGHABISKAN waktu untuk sekedar bersantai di bar, menikmati aneka minuman dan kudapan memang merupakan kegiatan sederhana yang menyenangkan. Saat sedang menikmati aneka minuman cocktail baik itu yang non-alkohol ataupun yang beralkohol, biasanya kudapan seperti pizza jadi pilihan banyak orang.

Namun tidak semua bar menyediakan menu hidangan pizza, hingga akhirnya pergi ke restoran atau gerai pizza setelah minum cocktail jadi pilihan yang sedikit melelahkan. Well, menikmati minuman cocktail sekaligus hidangan pizza dengan praktis tanpa perlu repot melakukan perjalanan dua kali tampaknya kini bisa dinikmati oleh masyrakat di daerah Philadelphia, Amerika Serikat.

banner 300x250

 BACA JUGA:

5 Siasat Jitu agar Tak Lupa Minum Air Putih 8 Gelas Sehari

Sebab, sebagaimana diwarta Foxnews, Kamis (22/3/2018) sebuah restoran khas Italia di Philadelphia, bernama Scarpetta Philadelphia yang selama ini dikenal sebagai restoran fine dining, disebutkan baru saja bekerjasama dengan salah satu tempat penyulingan lokal setempat, Stateside Urbancraft Vodka untuk membuat pie pizza yang diinfus dengan minuman vodka yang punya rasa unik.

Untuk pembuatan hidangan pizza yang diinfus dengan minuman vodka ini, langkah pertama ialah dengan memasukkan atau menginfuskan minuman vodka ke dalam adonan pizza, baru proses selanjutnya ialah melapisi adonan pizza yang sudah diinfus minuman vodka tersebut dengan keju mozzarella, saus vodka blush, dan tomat kering.

Bagi pengunjung yang berminat untuk bisa menikmati hidangan pizza yang diinfus dengan minuman vodka ini, cukup merogoh kocek sebesar USD10 atau sekira Rp137.450 atau bahkan jika datang memesan di happy hours, pizza vodka ini bisa dinikmati dengan harga yang lebih murah, USD6 atau sekira Rp82.000 per porsinya.

 BACA JUGA:

Makanan yang Dibeli Tidak Sama dengan Foto Iklannya, Pelanggan Murka di Media Sosial

Akan tetapi perlu diingat, tidak seperti hidangan pizza pada umumnya di restoran lainnya yang mana bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa batasan umur. Khusus hidangan pizza alkohol ini dikatakan hanya bisa dinikmati oleh pengunjung yang telah berumur 21 tahun ke atas yang berarti, calon pembeli harus siap untuk menunjukkan kartu identitasnya saat pembelian.

(dno)