oleh

Patung Lilin Meghan Markle Bakal Dipajang di Madame Tussauds Jelang Pernikahan Agung Harry-Meghan

BUKAN rahasia lagi, banyak sosok-sosok terkenal di dunia mulai dari kalangan selebriti hingga sosok tersohor dari kalangan lain biasanya akan dibuatkan replikanya dalam bentuk patung lilin.

Di mana patung lilin dari Madame Tussauds tersebut dibuat dengan ukuran wujud sosok manusia yang sebenarnya. Tinggi badan, bentuk tubuh, warna kulit, warna bola mata, warna rambut, bentuk gigi patung lilin akan hadir sebelas dua belas dengan yang ada pada sosok aslinya.

banner 300x250

Nah, biasanya kita sering mendengar sosok selebriti Hollywood atau Asia yang dibuatkan patung lilinnya. Jangan salah, ternyata kabar terbaru menyebutkan bahwa Meghan Markle yang merupakan calon istri dari Pangeran Harry, sebagai sosok yang akan dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds.

Lebih lanjut, patung lilin alias wax figure Meghan Markle tersebut akan dipajang di Museum Madame Tussauds sebelum acara gelaran pernikahannya dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak museum Madame Tussauds, Edward Fuller, general manager dari Madame Tussauds London dengan bangga mengumumkan kabar soal patung lilin Meghan ini.

“Putri masa depan, calon mempelai pengantin wanita, dan ratu di ruang sidang (merujuk pada peran Meghan di serial televisi ‘Suits’) patung lilinnya akan sampai tiba dengan selamat di sini pada sekitar awal Mei 2018. Di mana Meghan nanti akan mengambil posisi tepat di sebelah calon suaminya, Pangeran Harry,” ungkap Edward.

Akan tetapi, sejauh ini disebutkan soal detail pengerjaan patung lilin Meghan seperti misalnya outfit apa yang akan dikenakan patung lilin tersebut, hingga pose Meghan dikatakan akan tetap menjadi rahasia sebelum tiba waktunya untuk diperlihatkan nanti sebelum acara gelaran pernikahan Meghan-Harry di Windsor, Sabtu 19 Mei 2018 mendatang.

Selain itu, Edward juga menyebutkan bahwa pada dasarnya pembuatan patung lilin Meghan ini adalah sesuatu yang wajar mengingat pernikahan antara Meghan dengan Pangeran Harry adalah gelaran yang dinantikan banyak orang.

“Semarak kegembiraan akan pernikahan agung Meghan dan Pangeran Harry, meluas hingga berbagai penjuru dunia. Maka tidak mengherankan jika kita diam-diam mengerjakan patung lilin sosok Meghan, semenjak berita pertunangan Meghan dan Harry telah resmi diumumkan,” tutur Edward yang dikutip Hellomagazine, Kamis (22/3/2018.

Kemudian, menurut Edward selain menjadi salah satu pasangan yang paling terkenal di dunia, Meghan sekarang juga telah mengukuhkan dirinya sebagai sosok yang aktif di bidang kemanusiaan. Meghan pun kini seperti dianggap sebagai role model dalam berbagai aspek.

“Sudah jelas bagaimana publik telah menyimpan sosok Meghan dalam hati mereka. Kami sendiri bersemangat untuk bisa memberikan para tamu pengunjung kesempatan untuk bisa bertemu dengan ‘sosok’ Meghan di museum pada tahun ini,” pungkasnya.

(hel)