oleh

Cawalkot Jambi Syarif Fasha Ajak Lawan Jualan ke Masyarakat

JAMBI – Calon Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengajak lawan untuk berjualan program saat masa kampanye.

“Silakan kita berdebat soal program di ruang publik. Jualan program ke masyarakat untuk meraih simpati,” ujar Fasya, Selasa (27/3/2018).

banner 300x250

Jangan sekali-sekali menghujat kandidat lain, bermedsos yang santun tanpa menyakiti pihak lain menunjukkan ketinggian budi pekerti. Insya Allah ini akan tetap menjadi ciri khas relawan Fasha-Maulana,” tandasnya.

Fasha berharap, semua pihak harus tetap menjaga ritme Pilkada Kota Jambi, agar berjalan aman, lancar dan kodusif. “Kita tetap harus menjaga agar suasana Pilkada ini kondusif,” imbuhnya mengakhiri.

Calon yang berpasangan dengan Maulana ini, mendapat serangan berbagai isu yang berunsur suku, ras, agama, dan antargolongan (SARA). Fasha menanggapinya dengan santai. Ia meminta para penyerangnya untuk bertobat.

“Kita doakan saja semoga orang-orang tersebut insyaf dan sadar. Saat ini biarkan aparat yang berwajib memprosesnya sesuai aturan hukum yang berlaku,” ujar Fasha.

Fasha mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan Fasha-Maulana untuk tidak membalas perbuatan yang tidak terpuji itu.

(fzy)