oleh

Skutik Yamaha TMAX DX Resmi Dibawa ke Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) membawa TMAX DX ke Indonesia untuk kemudian dipasarkan secara resmi. Yamaha bongsor tersebut diimpor dari Jepang.

Unit itu sendiri sudah mulai didistribusikan ke konsumen. Yamaha menggelar acara simbolis penyerahan TMAX DX ke konsumen di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu 24 Maret 2018.

banner 300x250

Para pemilik pertama nantinya akan mendapatkan banyak keistimewaan di dealer Completely Built Up (CBU) Yamaha, antara lain Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 Km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen, PT YIMM bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, menyediakan muffler khusus TMAX DX. Konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2.000.000 untuk muffler Akrapovic.

[Baca Juga: Selain Motor Roda 3, Yamaha Bersiap Luncurkan Trail Listrik]

Sejak dirilis untuk pasar Eropa, Maret 2017, TMAX DX akhirnya sampai di Indonesia. Motor 530cc ini dijual seharga Rp 299.900.000 OTR Jakarta. Berdasarkan data dealer CBU Yamaha, 40 orang sudah melakukan indent untuk motor kasta tertinggi MAXI Yamaha ini.

Dikembangkan berdasarkan konsep “Master of Scooter”, TMAX DX adalah skutik pertama Yamaha yang menggunakan YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). TMAX DX mengalami perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal.

TMAX DX dilengkapi 4 fitur canggih terbaru penyempurnaan dari model sebelumnya. 1) Cruise Control, memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50 – 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan, 2) Traction Control System, mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi, 3) Yamaha D Mode, memberi pilihan pengendara untuk melaju dalam “T Mode” atau “S Mode” berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi. T Mode = Mudah dikendarai, S Mode = Sporty Riding. 4) E-Adjustable Windscreen, kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik sesuai kenyamanan pengendara. Posisi terendah 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm.

Konsumen TMAX DX patut bangga karena motor ini berhasil menerima penghargaan internasional “iF Design Award 2018”. iF Design Award adalah penghargaan desain yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design, organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hannover, Jerman. Penghargaan ini diterima Yamaha Motor untuk kelima kali secara berturut-turut sejak 2014 dalam kategori produk motor.

[Baca Juga: Yamaha Siapkan Dua Varian Baru Skutik TMAX]

(abp)

Sumber : okezone.com