oleh

Sinergitas TNI, Polri & Pemko Kota Dumai Gelar Senam Bersama

Dumai (Inforiau.ID) – Untuk meningkatkan Sinergitas TNI, Polri & Pemko Dumai melaksanakan kegiatan Senam Pesona Melayu Nasional (SPMN) , Senam Aerobik dan Senam Lenggang Putri Tujuh bertempat di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Jl. HR. Soebrantas Kota Dumai. Kamis (5/4/2018).

Kegiatan ini dihadiri Walikota Dumai Bapak Zulkifli AS, Sekda Kota Dumai Bpk. M. Nasir, Muspida Kota Dumai diantaranya Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P di waliki oleh Kapten Arh Bambang Suseno, Dan Lanal Dumai Kol. Laut (E) Yose Aldino, Dansat Radar 232 Dumai, Kapolres Dumai di wakili oleh Wakapolres Dumai Kompol Yudi Phalmi DJ, S.I.K, Dansubdenpom I/3-1 Kapten CPM Tarimujoko, Anggota Kodim 0320/Dumai, Anggota Lanal Dumai, Anggota Satradar 232 Dumai, Anggota Den Arhanud Rudal 004, Anggota Polres Dumai, ASN Pemko Dumai dan Ketua Dharma Pertiwi Kota Dumai beserta Pengurus dan Anggota.

banner 300x250

Dalam kesempatan acara ini Walikota Dumai Bapak Zulkifli AS menyampaikan kegiatan olahraga yang kita laksanakan ini untuk memupuk kebersamaan antara Pemko Dumai, TNI dan Polri yang ada di Kota Dumai, saya mengharapkan hal ini perlu terus kita berdayakan olahraga ini, sehingga kita dapat memberikan contoh kepada masyarakat Kota Dumai.

Dalam membangun Kota Dumai ini tidak bisa hanya Pemko Dumai saja, tetapi dibutuhkan bantuan dari Instansi vertikal sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Kegiatan senam ini cukup antusias diikuti oleh peserta, baik TNI, Polri dan ASN Pemko Dumai dan diakhir kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan makan minum bersama para peserta di lapangan Taman Bukit Gelanggang Dumai. (BS)