oleh

Honda Civic Menggantung di Gedung Parkiran Tinggi

SANTA MONICA – Seorang nenek berusia 60 tahun, mengalami kecelakaan di area parkir gedung bertingkat. Beruntung besi pembatas menahan laju mobil sehingga tak sampai terjun bebas ke bawah.

Beruntung di area parkiran terdapat seorang turis asal Prancis yang memberanikan diri untuk menolong sang nenek yang berada di balik kemudi Honda Civic miliknya. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (19/6/2018).

banner 300x250

Yang cukup mengkhawatirkan, posisi mobil yang hanya tersangkut kabel besi tersebut bisa membahayakan orang yang lalu lalang di bawah gedung parkiran tersebut.

 

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi beberapa saat setelah nenek 60 tahun diselamatkan. Berupaya menarik kembali Honda Civici yang tengah tergantung di area parkiran agar tidak jatuh dari gedung parkiran yang cukup tinggi tersebut.

Dari keterangan yang didapat, nenek tersebut akan memarkir kendaraannya namun salah menginjak pedal gas yang seharusnya rem. Akibatnya mobil meluncur keluar gedung parkir yang hanya memiliki pembatas kawat besi saja.

(muf)