oleh

Pasta Gigi Bisa Dipakai untuk Mengencangkan Payudara, Benarkah?

MEMILIKI payudara yang besar merupakan impian setiap wanita. Sebagaimana diketahui, payudara merupakan salah satu aset wanita agar terlihat seksi di hadapan para pria. Mereka berasumsi bahwa semakin besar payudara yang dimiliki, maka akan semakin baik.

Alhasil berbagai cara dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan payudara indah dengan ukuran yang super besar. Operasi plastik dan implan payudara menjadi salah satu cara cepat untuk mendapatkan ukuran payudara yang besar.

banner 300x250

Tentu melakukan operasi atau implan dapat dengan mudah dilakukan oleh orang berduit. Lantas bagaimana caranya orang yang hidup berkecukupan bisa memperoleh payudara yang besar?

Baca Juga: 6 Sifat Dasar Teman, Mana yang Cocok Jadi BFF?

Sebagaimana dilansir dari Times of India, Selasa (7/8/2018), sebagian orang percaya pasta gigi akan membuat payudara Anda semakin besar. Cara ini semakin viral di media sosial setelah seorang Youtuber bernama Editorial Naturalbeauty556 merilis sebuah video yang bertulis ‘Mengencangkan Payudara Kendor Hanya dengan 5 Hari Menggunakan Pasta Gigi.’

Dalam video tersebut, wanita ini mengklaim bahwa campuran tepung, mentimun, pasta gigi, dan putih telur jika diaplikasikan pada payudara dapat membuatnya lebih kencang dan lebih besar. Video yang saat ini telah dilihat oleh jutaan orang, mengklaim bahwa pasta gigi dapat mengecilkan pori-pori dan membantu mengencangkan kulit payudara.

YouTuber lain, Susana Home Remedies juga memposting video. Ia mengklaim bahwa menaruh pasta gigi pada puting dan vaselin di bagian payudara setiap malam dapat membuatnya lebih besar. Banyak orang bertanya apakah hal itu benar-benar berfungsi memperbesar payudara Anda?

Baca Juga: Astaga! Bir Hitam Ini Terbuat dari Miss V Para Model Pakaian Dalam, Tertarik Mencicipinya?

(mrt)