oleh

Lihat Struktur Tim Pemenangan Jokowi-Ma ruf, Gerindra Minta Pertolongan Tuhan

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menganggap struktur tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin bagaikan goliath atau jalut yang merupakan raksasa.

Arief menyebut untuk bisa mengalahkan Jokowi, dengan timnya haruslah meminta pertolongan Tuhan.

banner 300x250

“Ini tim suksesnya Joko Widodo itu seperti Goliath. Karena itu kita harus kayak Nabi Daud agar senantiasa meminta pertolongan Tuhan untuk bisa mengalahkan Goliath,” kata Arief saat dihubungi Okezone, Selasa (21/8/2018).

Ia menuturkan, struktur tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf diisi oleh orang-orang hebat dan handal, sehingga pihaknya mesti ekstra hati-hati dan meningkatkan kinerja untuk bisa mengalahkannya.

Sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

“Dan diisi oleh orang-orang yang punya jaringan yang kuat di masyarakat serta diisi oleh tokoh masyarakat yang punya pengaruh besar. Karena itu, kita harus kerja kerasdDan senantiasa memohon bantuan Tuhan Yang Maha Esa untuk mengalahkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” tutur Arief.

(Baca Juga : Ini Tim Pemenangan Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019)

Sebelmnya, para sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sudah menyerahkan berkas struktur dan nama-nama tim pemenangan nasional pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ke KPU RI. Tapi, nama ketua tim pemenangan akan disetor belakangan.

“Ketua tim kampanye nasional itu masih menunggu keputusan dari pasangan calon,” kata Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto usai menyerahkan dokumen di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Agustus 2018.

(Baca Juga : Moeldoko Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Djoko Santoso: Anak Buah Saya Itu)

(erh)