oleh

Video Anjing Isap Puting Majikannya, Netizen Malah Gagal Fokus

ANJING hewan peliharaan manusia yang terkadang dianggap seperti anggota keluarga. Hewan berbulu ini katanya mampu merasakan suasana hati manusia, sehingga dapat menghibur dengan berusaha menyenangkan pemiliknya.

Berkumpul bersama pemilik dan pasangannya, seekor anak anjing bertingkah manja. Usianya yang masih kecil diduga membuatnya menganggap pemiliknya adalah induknya sendiri.

banner 300x250

Ketika sedang bersama-sama merebahkan diri di atas kasur, anjing berbulu warna putih tersebut mengisap puting pemiliknya dengan begitu bersemangat. Tingkah konyol anak anjing terekam dalam video singkat dan tersebar di media sosial.

Baca juga :

Mulanya, anjing golden retriever itu menaruh kedua kaki depannya di dada seseorang. Lalu, dengan sigap, dia mengisap puting orang tersebut dengan sangat lahap seperti sangat kehausan, ditinjau Okezone, Rabu (3/10/2018).

Menyaksikan video singkat yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @9gag ini, netizen pun heboh. Sebagian besar dari mereka salah fokus, menganggap puting payudara yang diisap tersebut adalah milik seorang perempuan, padahal laki-laki.

Seperti pemilik akun @abod.najjar2 yang menuliskan, “Saya tidak tahu mengapa, saya kira awalnya itu puting payudara seorang perempuan,” tulisnya. Pada detik selanjutnya, kamera langsung menampilkan wajah si pemilik pria dan pasangannya yang juga tiduran di sisinya.

Si pria dan pasangannya tertawa sangat bahagia, namun anjingnya tetap berusaha untuk kembali mengisap puting pemiliknya itu. Padahal, moncong si anjing dijauhkan oleh pasangan pemiliknya, tapi dia tetap ingin terus mengisap dan menampilkan wajah kebingungan saat dilarang.

Video anjing bernama Golden Frederico ini pun jadi viral. Sejak diunggah, videonya sudah ditonton lebih dari 10juta kali dan dikomentari oleh 34 ribu lebih netizen.

(ren)