oleh

Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Buni Yani Hadiri Reuni 212

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, terlihat sudah menghadiri acara Reuni Akbar Alumni 212 yang diselenggarakan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ia datang sekira pukul 07.40 WIB, Minggu (2/12/2018).

Prabowo hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan peci hitam. Kedatangannya tersebut didampingi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

banner 300x250

Kedatangan Prabowo langsung disambut ribuan peserta aksi yang hadir dalam kegiatan ini. Mereka meneriakkan nama Prabowo dengan penuh semangat.

Tampak hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di acara besar ini. Sama seperti peserta lainnya, Anies hadir dengan menggunakan baju putih dan kopiah.

Lalu sebelum kedatangan mereka, terlihat Buni Yani mendatangi acara Reuni 212 ini. Buni Yani merupakan terdakwa kasus video yang menyeret mantan gubernur Basuki Tjajaha Purnama alias Ahok hingga akhirnya masuk jeruji besi.

Sebelumnya, telah berdatangan sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais; Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso; Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid.

Ada juga Sekjen PKS, Mustafa Kamal; Ketum PAN, Zulkifli Hasan; dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

(han)

Sumber : okezone.com