oleh

Pasca Penemuan Mayat di Pantai Beting Beras, Jenazah Sudah Dibawa ke RSUD

SELATPANJANG – Jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Beting Beras, Pulau Merbau,Kepulauan Meranti, Riau dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti, Riau. Polsek Tebingtinggi Barat juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Rupat, Bengkalis.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat B Purba mengatakan, untuk proses lebih lanjut pasca penemuan mayat tanpa identitas itu, mereka berkoordinasi dengan Polsek Rupat.

banner 300x250

Ada dugaan mayat yang ditemukan di Beting Beras ada kaitan dengan beberapa mayat yang ditemukan mengambang di Perairan Selat Melaka.

”Mungkin ini ada kaitannya dengan mayat yang ditemukan kemarin. Kita sudah berkoordinasi dengan Polsek Rupat,” kata B Purba.

Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti. Disamping berkoordinasi dengan Polsek Rumbai, polisi juga masih menunggu kalau ada warga yang melapor kehilangan sanak saudara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penemuan mayat tanpa identitas itu oleh salah seorang nelayan Kuala Merbau. Dengan cepat informasi itu menyebar dan warga setempat berdatangan ke pantai.

Kades Kuala Merbau, Atan Ibrahim ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat yang dimaksud. Katanya, mayat yang hanyut di perairan Pantai Beting Beras Pulau Merbau itu berjenis kelamin perempuan. Usia diperkirakan masih belasan tahun.

Diceritakannya, saat ditemukan, tak ada identitas di tubuh korban. Wajah korban sudah mulai hancur. Namun, tubuh masih utuh dan perut juga belum pecah.

“Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam dan baju. Tanpa identitas,” kata Atan.