oleh

Jelang Akhir Tahun, Program EVP Beri Manfaat untuk Warga

Kegiatan Employee Voluntering ini merupakan agenda tahunan dari program CD sebagai wujud kepedulian RAPP terhadap masyarakat sekitar daerah operasional perusahaan.

PANGKALAN KERINCI – Dalam upaya menjalin silaturahmi kekeluargaan yang harmonis, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) bersama seluruh elemen masyarakat Desa Sungai Rawa berjibaku bergotong-royong membersihkan lingkungan sekaligus mengecat Masjid Al-Mustaqim.

Kegiatan gotong-royong ini dikenal sebagai Employee Voluntering oleh Community Development (CD) RAPP, dimana masyarakat dan karyawan memberikan sumbangsih dalam membangun, meperbaiki, atau membersihkan infrastruktur yang ada di Desa.

banner 300x250

Penghulu Kampung Sungai Rawa, Aduar Karani berterima kasih atas sumbangsih RAPP yang telah peduli dalam pembangunan Kampung Sungai Rawa.

“Saya lihat semuanya saling gotong-royong, kita senang kegiatan ini sangat banyak manfaatnya. Kalau bisa, terus-terusan ada kegiatan seperti ini kedepannya” ujarnya.

CD Officer, Dainar Rifai mengatakan bahwa kegiatan Employee Voluntering ini merupakan agenda tahunan dari program CD sebagai wujud kepedulian RAPP terhadap masyarakat sekitar daerah operasional perusahaan.

“Kita tidak ingin berkembang sendiri, kita punya tanggung jawab untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Dan ini merupakan salah satu program yang kita jalankan” katanya.

Seusai bergotong royong bersama, semuanya temu ramah dalam kegiatan rembuk desa. Tujuannya agar semua aspirasi masyarakat bisa didengar yang kemudian direalisasikan dalam program tepat guna. (rls)