oleh

Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

SETIAP orang memiliki cara yang unik untuk membuat dirinya menonjol di antara ya lain. Namun perlu diperhatikan, cara untuk stand-out ini tetap harus dilakukan dengan aman, tidak membahayakan dan mencelakai diri sendiri dan juga orang lain.

Salah satunya yang baru saja menimpa seorang pendaki sekaligus bintang media sosial, Gigi Wu baru-baru ini. Gigi Wu yang dikenal dengan nama Wu Chi-yun ini diberitakan baru saja meninggal dunia.

banner 300x250

Baca Juga:

Seksinya Kekasih Caitlyn Jenner Berbikini, Bikin Celana Pria Makin Sempit!

Tren Gaun Pengantin Tembus Pandang, Berani Pakai?

Wu Chi-yun merupakan seorang pendaki gunung yang dikenal mendaki gunung dengan mengenakan bikini. Sebagaimana dilapor Thesun, Selasa (22/1/2019) Wu Chi-yun meninggal setelah tidak bisa bergerak karena terluka yang mana disebabkan karena dirinya terjatuh dari ketinggian sekitar 65feet atau kurang lebih 19,8 meter di Gunung Yushan, Taiwan yang biasa juga disebut Gunung Yu.

Ketika dirinya terjatuh, Wu Chi-yun diketahui sudah berada di hari ke-delapan pendakian solonya ketika akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi salah satu teman dekatnya melalui sambungan telefon.

Namun sayangnya, walaupun Korps Layanan Lintas Udara Nasional telah mencoba menyelamatkannya sebanyak tiga kali dengan helikopter penyelamat Black Hawk, tetapi kondisi cuaca yang buruk membuat pihak penyelamat tidak bisa mendekati tempat titik posisi di mana Wu Chi-yun berada. Hingga akhirnya, tim penyelamat baru bisa mengangkut jenazah Wu Chi-yun keluar dari jurang kurang lebih 28 jam setelah ia menelfon untuk meminta bantuan.

Menurut Komandan Lin Cheng-I, yang memimpin Skuadron Ketiga Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Nantou, suar marabahaya Wu Chi-yun diaktifkan pada ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut, di mana suhu malam hari hanya mencapai 2 derajat Celcius.

Sebagai seorang pendaki gunung yang dikenal mendaki gunung hanya mengenakan bikini, Wu sendiri juga merupakan sosok bintang di media sosial di mana ia sering mengunggah potret foto dirinya hanya berbalut bikini sedang berpose di banyak puncak-puncak gunung di Taiwan. Pada 2018 lalu, Wu Chi-yun diketahui menghabiskan waktu sebanyak total 127 hari untuk mendaki gunung.

Sementara, pada malam perayaan Natal lalu Wu Chi-yun masih sempat mengunggah potret kedua kakinya yang penuh dengan luka-luka karena terjatuh saat mendaki gunung, di mana kala itu Wu Chi-yun mengungkapkan dirinya masih begitu beruntung.

(ndr)