oleh

Lerai Orang Berkelahi, Warga Pelalawan Malah Bonyok Dikeroyok

PANGKALAN KERINCI – Indra Kaban (44) mengalami luka memar pada pelipis mata kiri dan bengkak diatas pelipis mata sebelah kiri setelah dikeroyok beberapa orang.

Indra awalnya ingin melerai perkelahian di Perumahan Mutiara Indah, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (18/1/2109) sekira jam 18.00 WIB.

banner 300x250

Saat itu, Reni Simbolon sedang bertengkar mulut dengan seseorang yang tidak ia kenal. Indra mencoba melerai pertengkaran yang terjadi tersebut.

Namun kemudian datang JS (terlapor) langsung memukul Indra dengan tangannya ke arah wajah korban dibagian pelipis mata kiri. Akibatnya korban bengkak diatas pelipis mata sebelah kiri. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Pelalawan.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Kamis (24/1/2019) mengatakan, pelaku telah diamankan saat berada di rumahnya Perumahan Mutiara Indah, Desa Makmur.

“Terlapor JS diamankan dari rumah sedangkan PS diamankan di jalan dekat simpang rumahnya. Dari hasil pemeriksaan kedua tersangka mengakui perbuatannya,” pungkasnya kepada GoRiau.