Plt Bupati Siak Sebut Wan Thamrin Hasyim Putra Terbaik Riau yang Ikut Membangun Daerah

Riau73 Dilihat
Plt Bupati Siak, Alfedri bersama H Wan Thamrin Hasyim beserta istri.

PEKANBARU – Meski tidak lama menjabat sebagai Gubernur Riau menggantikan Arsyadjuliandi Rachman,  H Wan Thamrin Hasyim juga memiliki peran yang cukup banyak untuk perkembangan dan kemajuan Riau hingga saat ini.

Hal itu diungkapkan Plt Bupati Siak, Drs H Alfedri saat serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau dari H Wan Thamrin Hasyim kepada H Syamsuar digelar di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin (25/2/2019). 

banner 300x250

“Terimakasih bapak H Wan Thamrin Hasyim, bapak merupakan putra terbaik Riau yang sudah sangat berperan dalam memajukan Provinsi Riau,” kata Alfedri yang juga sempat memberikan cenderamata kepada Mantan Gubernur Riau itu. 

Wakil Gubernur H Edi Natar Nasution, Forkompinda Riau, Ketua DPRD Riau,  Bupati Walikota se-Riau, mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, pimpinan OPD dan beberapa undangan penting turut hadir dalam acara tersebut. 

Plt. Bupati Siak H. Alfedri mendoakan agar H Wan Thamrin Hasyim selalu diberikan kesehatan dan menjalani masa purnanya dengan bahagia. 

Mantan Kepala BAZNAS Kabupaten Siak ini juga memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur yang baru dilantik, Drs H Syamsuar dan Edy Natar Nasution. 

“Selamat bekerja Bapak Syamsuar dan Bapak Edi Natar Nasution, mudah – mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi langkah beliau berdua, dan selalu amanah dalam mengemban tugas dan baktinya,” katanya.