oleh

CSR PT Mitrasari Prima untuk SMPN 3 Langgam

Serah terima bangunan pagar sekolah program CSR PT Mitrasari Prima dari perusahaan kepada SMP Negeri 3 Langgam, Jumat (29/3/2019).

PANGKALAN KERINCI – Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung dunia pendidikan di sekitar wilayah operasional perusahaan PT Mitrasari Prima (MSP) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membangun pagar sekolah SMP Negeri 3 Langgam.

Perusahaan membangun pagar permanen sekolah yang berada di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

banner 300x250

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Langgam, Ahmad Fadilah mengatakan, pembuatan pagar merupakan hal yang penting. Ia mengapresiasi atas bantuan dari perusahaan berupa bangunan pagar sekolah.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih. Tentu ini dapat meningkatkan disiplin siswa, disamping sekolah juga terlihat lebih bagus,” ujarnya.

Diungkapkan Ahmad Fadilah, sejak sekolah berdiri lima tahun lalu, belum ada dibangun pagar. Atas bantuan perusahaan sekolah ini sekarang memiliki pagar.

“Kita mengajukan ke pihak perusahaan dan Alhamdulillah langsung direalisasikan. Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

General Manager PT Mitrasari Prima, Mohamad Alifiah didampingi KTU, Ramli SE mengatakan, perusahaan memiliki komitmen dalam peningkatan dunia pendidikan baik sarana dan prasarana yang dapat mendukung kenyamanan dan keamanan dalam proses belajar mengajar di sekolah.

“Pembangunan pagar ini sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan,” ucapnya, usai serah terima bangunan pagar sekolah, kepada GoRiau, Jumat (28/3/2019).*