oleh

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Puluhan Orang di Lubang Buaya

JAKARTA – Seorang pemuda berinisial DF(19) akhirnya mengembuskan napas terkahirnya usai dikeroyok di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 29 Maret 2019. Korban dikeroyok seusai kegiatan memancing.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, DF meninggal dunia usai dibawa ke Rumah Sakit Budhi Asih untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban dinyatakan meninggal pada Selasa (2/4/2019).

banner 300x250

“Benar bahwa korban DF (19) meninggal dunia,” kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2019).

Ilustrasi.

Saat kejadian, korban pulang dari tempat pemancingan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ia ditegur oleh kerumunan berjumlah 20 orang dan langsung melakukan pengeroyokan.

(Baca juga: Pria Berkaus Jokowi Dikeroyok Massa Diduga Pendukung Prabowo)

“Korban pulang dari pemancingan, saat melintas di TKP korban yang mengendarai sepeda motor dengan oleng ditegur oleh 20 orang yang sedang nongkrong dan korban langsung dikeroyok, lalu datang warga untuk melerai dan korban langsung pulang,” papar Argo.

Setelah pulang ke rumah, korban mengeluh sakit dan sesak napas hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Hingga sekarang, sambung Argo, polisi pun terus memburu pelaku pengeroyokan. “Polisi masih mengejar para pelaku pengeroyokan tersebut,” ujar Argo.

(qlh)

Sumber : okezone.com