Tiba di Selatpanjang, Banyak Penggemar Liz King CLR Minta Foto Bareng

Meranti, Riau131 Dilihat

SELATPANJANG – Samsul Lizar atau lebih dikenal dengan Liz King pemeran utama Cerita Lucu Rupat (CLR) asal Kabupaten Bengkalis tiba di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau pada Senin (17/6/2019) siang.

Kehadiran pemeran utama CRL itu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan menemui penggemarnya, Ia didampingi istri dan ketiga anaknya beserta rekan pemain filmnya.

banner 300x250

“Sayo datang beserta ketigo anak dan istri jugo Tuah kawan main filem sayo,” kata Lisking dengan logat melayunya.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis itu sebelumnya tidak pernah menduga hingga sampai ke Selatpanjang.

“Sayo cukop bangga sebab antusias masyarakat begitu tinggi, bahkan sayo tidak penah terbayangkan sampai ke Selatpanjang ini,” ungkap Liz King.

Dalam kesempatan itu Liz King menjelaskan, mulai terinspirasi membuat cerita pendek sejak tahun 2006 mulai produksi dan ia jadikan kaset CD, namun untuk mengenal youtube pada tahun 2011 dan setelah jadi film-film itu langsung diunggah ke youtube.

“Awal kami unggah film-film pendek tidak begitu banyak yang menonton namun kami tidak patah semangat hingga kami tetap melanjutkan proses perfilman,” akunya.

Berkat semangat kuat, hobi dan tahun 2011 mulai kenal YouTube, mulai kenal paket dan menggunggah cerita pertama “Aki Punya Motor” dan berkembang-kembang hingga menggunggah ratusan lebih film pendek.

Liz King awalnya tidak pernah terpikir bisa sampai ke Selatpanjang dan ramai  dikenali oleh masyarakat Kepulauan Meranti dikarenakan film pendek yang diunggah di YouTube itu.

“Kami berenam samo anak-anak datang ke Selatpanjang ni niat hanyo jalan-jalan ajo nengok suasana Meranti, tapi bak seperti artis ibukota pulak. Dimano-mano penggemar minta foto. kategori artis gak kan tapi banyak pulak yang minta foto,” ucapnya sambil bercanda.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kepulauan Meranti yang cukup antusias menyambut dan foto bersama, rasa terimakasih itu juga diucapnya kepada Kabag HumasPro Kepulauan Meranti, Heri Saputra SH yang telah mengakamodir dan memberi layanan kepada rombongannya.

“Alhamdulillah, luar biasa tamu istimewa bagi masyarakat, tidak pernah diduga sebelumnya bisa bersilaturahmi dengan yang bersangkutan Liz King. Karena bagaimana pun Liz King sudah memberi warna dalam dunia intertainment baik itu di Bengkalis maupun Meranti, khususnya masyarakat Pesisir. Mudah-mudahan Liz King selama di Meranti merasa betah,” ungkap Kabag HumasPro Kepulauan Meranti.