oleh

Ini Penjelasan BNNP Riau Soal Keributan yang Terjadi di Grand Dragon Dini Hari Tadi

PEKANBARU- Warganet dihebohkan dengan beredarnya video keributan antara Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono dangan Kabid Pemberantasan BNNP Riau, Kombes Iwan Eka Putra, di salah satu tempat hiburan malam, Grand Dragon, Jalan Kuantan Raya Pekanbaru, Riau pada Jumat (23/8/2019) dini hari tadi. Yang mana, peristiwa ini terjadi saat Satpol PP Pekanbaru sedang melakukan razia di tempat hiburan malam tersebut.

Dalam video tersebut diperlihatkan, bahwa Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono dan Kabid Pemberantasan BNNP Riau, Kombes Iwan Eka Putra terlibat adu mulut hingga dikerumuni orang banyak.

banner 300x250

Di mana, Kabid Pemberantasan BNNP Riau mengatakan, “Kau bawa saya dalam rangka apa?” kata Iwan kepada Agus hingga diulang dua kali.

Agus pun tidak tinggal diam. Ia langsung menjawab pertanyaan Iwan yang berujung pada adu mulut tersebut.

“Ada apa rupanya. Lho, saya kan tidak bawa. Betul ya pak. Kau tadi melawan saya,” jawab Agus.

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kabid Pemberantasan BNNP Riau, Iwan Eka Putra mengatakan, bahwa hal ini terjadi karena ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Kasatpol PP Pekanbaru.

“Ya saat itu terjadi miskomunikasi. Jadi saat itu sama-sama sedang melakukan tugas dinas. Saya memang sedang melakukan tugas yang sifatnya itu undercover (rahasia) dan ternyata kemarin itu Satpol PP sedang ada giat juga di sana,” ujar Iwan kepada GoRiau.com, Jumat pagi.

Selanjutnya, Iwan mengatakan memang sudah dua hari melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

Terpisah, Penyidik Madya BNNP Riau, AKBP Haldun, membenarkan pihaknya memang sedang ada target dilokasi itu.

“Ya dari kita BNNP Riau memang sedang ada target disana. Mereka ini tidak saling kenal beliau maka terjadilah miskomunikasi. Tidak ada masalah sudah clear lah sudah diselesaikan secara baik-baik antara kedua belah pihak,” tutup Haldun.