oleh

Sekda Yulian Norwis Ingatkan Pelajar Agar Menjadi Generasi Muda yang Handal

SELATPANJANG – Untuk menghindari generasi muda dari pergaulan bebas, Narkoba, kenakalan remaja merupakan upaya mempersiapkan generasi penerus bangsa yang mampu membangun daerah lebih baik lagi kedepan.

“Jadilah generasi muda yang handal karena nasip bangsa ini tergantung dari bagaimana pemuda saat ini,” ucap Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis SE MM pada Sosialisasi Pemuda dan Anak Kabupaten Kepulauan Meranti Stop Kekerasan Terhadap Anak dan Anti Narkoba, bertempat di Aula SMAN 2 Tebing Tinggi, Kamis (22/8/2019).

banner 300x250

Tak lupa Sekda juga mengingatkan para pelajar untuk dapat belajar sungguh-sungguh dalam mewujudkan harapan orang tua yang telah bersusah payah menyekolahkan.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh dan dapat mengambil manfaat dari kemajuan IT di era milenia saat ini, dengan begitu dapat mewujudkan harapan orang tua dengan menjadi generasi yang berhasil kedepan,” jelasnya.

Sekda juga mengingatkan kepada para pelajar untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, hal ini dapat menjadi benteng yang kuat agar terhindar dari perbuatan negatif. Dan yang tak kalah penting selalu menjaga moral dan etika yang ada di bumi Melayu.