oleh

Desa Wisata Bokor Terus Berinovasi Lewat Wisata Kunang-kunang

SELATPANJANG – Pemuda Desa Bokor terus berinovasi agar desanya terus dikenali dunia pariwisata, lewat tangan kreatif pemuda Desa Bokor bersama Kelompok Sadar Wisata Bathin Galang, dilakukannya sebuah paket wisata menarik yaitu wisata Kunang-kunang di sepanjang Sungai Bokor.

“Para wisatawan tinggal memilih paket yang mana, mau memakai pompong (kapal kayu kecil) atau memakai sampan, dan paket wisata Kunang-kunang ini merupakan paket wisata yang menarik yang kita buat setiap bulan gelap pada malam harinya, karena Kunang-kunang ini banyak pas bulan gelap, apa lagi jika siangnya hujan,” ujar ketua Pokdarwis Bathin Galang, Sopandi, Sabtu (24/8/2019).

banner 300x250

Dijelaskan Sopandi, pada tanggal 22 Agustus lalu, pihaknya membawa 27 orang peserta Filltrip dari Dinas Pariwisata Propinsi Riau melakukan wisata Kunang-kunang di Sungai Bokor, mereka sangat tertarik sekali dan sangat terkesan sekali dengan pemandangan Kunang-kunang yang ada di bokor.

“Untuk itu kami siap menerima pesanan dari wisatawan yang ingin berkunjung ke Bokor dengan paket wisata yang sudah kami siapkan,” ungkapnya.