oleh

Satu Mobil Dinas Masih Dikuasai Oknum Mantan Anggota Dewan Hingga Saat Ini, Agus Pramono: Sedang Kita Lacak

PEKANBARU – Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono mengatakan pihaknya masih melacak keberadaan satu unit mobil dinas, yang sampai saat ini masih dikuasai oknum mantan anggota dewan. Mobil dinas tersebut berjenis Toyota Vellfire dengan nomor polisi BM 2 A.

“Kita masih terus memantau karena tugas belum selesai, ada satu lagi mobil dinas yang masih dikuasai oleh oknum mantan anggota dewan bernama Desmianto,” ujar Agus, Selasa, (1/10/2019).

banner 300x250

Menurut Agus, unit mobil ini sudah selama 3 bukan terpantau tidak berada ditangan oknum. Agus pun menduga bahwa mobil tersebut sudah dipindah tangankan atau beralih kepemilikan dengan orang lain.

“Sudah 3 bulan lebih kita pantau, mobilnya tidak ada sama dia, tidak ada di Kota Pekanbaru ataupun di Provinsi Riau. Kita menduga sudah dipindahtangankan,” paparnya.

Agus pun menjelaskan, pihaknya akan terus mencari keberadaan mobil tersebut. Jika sudah ditemukan, bukan tidak mungkin Satpol PP akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menarik mobil itu.

“Nanti setelah kita berhasil lacak, mudah-mudahan kalaupun berada ditangan orang lain, orang itu mau memberikan baik-baik. Kalau tidak, maka kita koordinasikan dengan pihak kepolisian,” terangnya.