oleh

Disdagperin Bengkalis Uji Coba Aplikasi Bapokting

BENGKALIS –Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis menggelar sosialisasi dan uji coba sistem layanan laporan terintegrasi harga bahan pokok dan barang penting (Bapokting).

Sosialisasi dan uji coba dibuka Kepala Disdagperin, H Raja Arlingga di ruang pertemuan Disdagperin Jalan Pertanian Bengkalis, Rabu (2/10/2019). Diikuti instansi terkait di lingkungan Pemkab Bengkalis.

banner 300x250

Kepala Disdagperin Bengkakis, Raja Arlingga mengatakan tujuan dengan dilaksanakan nya aplikasi ini sebagai salah satu sistem terintegrasi untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mengakses harga bahan pokok dan barang penting setiap saat.

“Aplikasi bapokting ini memang belum sempurna dan belum sesuai dengan hasil yang diharapkan, saat ini kita terus melaksanakan uji coba untuk kenyamanan masyarakat,” kata Arlingga.

Arlingga mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu terobosan yang strategis dan tepat untuk mewujudkan visi misi pemerintah di era digital saat ini.

“Melalui solusi cerdas ini tentu dapat mendorong pemanfaatan teknologi diharapkan kedepannya mampu mendekatkan pasar secara lebih dekat dan cepat dengan bantuan teknologi digital,” tutur Arlingga.

Arlingga menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengetahui harga bahan pokok dan barang penting bisa mengakses bapokting.bengkaliskab.go.id untuk mendapatkan harga secara riil dan lebih lengkap.