oleh

Pagi-pagi, Wakapolda Riau Sambangi Kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin

PEKANBARU – Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, tak menyangka pagi-pagi Wakapolda Riau sudah tiba di kediamannya untuk memberikan kejutan ulang tahun TNI yang ke-74, Jumat (5/10/2019) pagi.

Pantauan GoRiau di lapangan, rombongan Wakapolda Riau, Brigjen Wahyu Widada, yang saat itu didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto serta jajarannya tiba di kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, pada pukul 06.17 WIB.

banner 300x250

Sesampainya di kediaman Danlanud, Wakapolda langsung berdiri di depan pintu rumah Danlanud dengan sebuah tumpeng, tidak lama kemudian Danlanud membuka pintu rumah dan langsung disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun oleh Wakapolda dan rombongan sehingga membuat Danlanud tampak sumringah dan tersenyum-senyum sendiri.

Selanjutnya Danlanud mempersilahkan rombongan masuk ke dalam rumah lalu berbincang-bincang dengan Wakapolda Riau. Kedua perwira tinggi itu tampak tertawa satu sama lainnya karena terbawa suasana harmonis yang terjadi pagi itu di ruang tamu kediaman Danlanud.

“Ya ini adalah bentuk kebanggaan kita bersama terhadap TNI, wujud kecintaan Polri terhadap TNI. Tadi saya juga sama Danlanud menyampaikan mari bersama kita menjaga Indonesia khususnya wilayah Riau ini. Kondusifitas dan solidaritas TNI Polri selalu terjaga, sekali lagi kami ucapkan selamat ulangtahun TNI ke-74, TNI profesional akan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Brigjen Pol Wahyu Widada kepada GoRiau.com, di kediaman Danlanud.

Terpisah, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan sangat tidak menyangka kedatangan Wakapolda Riau di kediamannya memberikan kejutan yang sangat berkesan di ulangtahun TNI yang ke-74 ini.

“Ini adalah sesuatu yang surprise buat saya, kami disini. Saya tidak menyangka atas nama Kapolda, Wakapolda, dan rekan-rekan di Polda Riau merencanakan hal seperti ini, ya saya berharap juga solidaritas dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam membangun Riau kedepannya selalu terjaga,” kata Danlanud kepada GoRiau.com.

Usai berbincang-bincang, rombongan bergegas kembali karena akan mengikuti upacara HUT TNI ke-74 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. HUT TNI ke-74 kali ini mengambil tema TNI Professional Kebanggan Rakyat. Tiga Matra TNI akan hadir dan berkumpul bersama serta diikuti oleh korps Bhayangkara serta ratusan pelajar se-Riau.