oleh

Tim Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti Sambangi Kediaman Warga Tebing Tinggi Barat

SELATPANJANG – Tim Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti peduli anak yatim dan fakir miskin menyambangi kediaman Ibrahim (69) warga Desa Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, pada Jumat (4/10/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Paur Dal Ops Bag Ops Iptu Marianto Effendi, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Aipda M. Ahyar Nainggolan SH, dan sejumlah personil lainnya.

banner 300x250

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH, mengungkapkan bahwa salahsatu tujuan dari Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Bapak Ibrahim adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadapnya,” ungkapnya.

Dijelaskan Jufri, adapun sembako yang diberikan kepada keluarga Ibrahim berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk, gula pasir dan makanan ringan.

“Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Paur Dal Ops Bag Ops Polres Kepulauan Meranti Iptu Marianto Effendi,” pungkasnya.