oleh

Tabrakan di Jalan Air Hitam Pekanbaru, Warga Siak Tewas di Tempat

PEKANBARU- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Seorang warga Kecamatan Sri Apit, Kabupaten Siak bernama Trianto (26) tewas setelah motor yang dikendarainya laga kambing dengan kendaraan lain di dekat jembatan timbang.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (12/1/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

banner 300x250

“Kecelakaan antara motor Vixon BM 5052 SB yang dikendarai oleh Trianto itu datang dari arah timur menuju arah barat, sesampainya di depan Toko Jembatan Timbang Ia mendahului melaju dengan mendahului mobil yang berada didepannya, kemudin langsung tabrakan dengan motor jenis Honda Supra dengan BM 2143 QK dari arah yang berlawanan,” terang Emil kepada GoRiau.com, Minggu siang.

Akibat kecelakaan itu, Trianto mengalami luka serius pada bagian kepala dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Selanjutnya petugas membawa korban ke kamar Jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Dugaan kita korban tidak hati-hati pada saat mendahului sehingga saat itu korban tidak mempunyai ruang gerak yang cukup lalu menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena kondisi jalan saat itu aspal bagus, jalur dua arah, penggunaan jalan sepi, dan cuaca sedang cerah,” tutup Emil.