oleh

PKK Gajah Sakti Terkenal dengan UP2K dan Kerajinan Tangannya

DURI – Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar beserta anggota beberapa waktu lalu melakukan supervisi monitoring di PKK Kelurahan Gajah Sakti guna memberikan pembinaan, penilaian dan evaluasi kinerja 10 program pokok PKK.

Dewi Asdinar menyampaikan bahwa kader kepengurusan PKK baik itu yang baru bergabung maupun yang sudah lama ikut berpartisipasi di dalam PKK diminta memberikan kontribusi dan loyalitas yang lebih kepada PKK.

banner 300x250

“Selain monitoring, kegiatan itu dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi anatara PKK Kelurahan dan Kecamatan,” kata Dewi Asdinar yang sangat mengapresiasi PKK Kelurahan Gajah Sakti.

Menurut Dewi, UP2K di PKK Gajah Sakti ini sangat sangat luar dan selalu menjadi sorotan masyarakat termasuk dengan hasil kerajinan tangannya yang sangat bagus.

“Mudah-mudahan kedepannya UP2K serta kerajinan tangan tetap membumi di Kecamatan Mandau ini,” harap Ketua TP PKK Mandau ini, Kamis (13/2/2020).

Dewi menjelaskan juga turunnya ia bersama rombongan ini guna melakukan pembinaan kepada ibu-ibu semua mulai dari Pokja I sampai pokja IV terhjadap 10 Program Pokok kerja PKK yang telah dilaksankan pada tahun 2019.

“Sebab banyak program yang dilaksanakan tidak menyentuh dengan masyarakat dan itu menjadi acuan kita untuk tahun 2020 ini agar kegiatan kita lebih bisa memotivasi lagi”, ujar Dewi.

Peninjauan lokasi hatinya PKK dan Dasawisma Kelurahan Gajah Sakti di jalan Perdamaian RT 01/ RW 11 dan Jalan Bata Merah RT 04 RW 09 serta di dampingi langsung oleh Ketua bapak RT dan bapak RW.