oleh

Tim Pemenangan HT Desa Telayap Dikukuhkan, Warga Antusias Sambut Tengku Edy Sabli

PANGKALANKERINCI – Tim pemenangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli atau yang sudah populer dengan sebutan HT Mantap, terus bergerak membangun kekuatan dan sinergitas dengan warga.

banner 300x250

Hari ini, Jumat (14/2/2020) Tim yang dipimpin balon wabup Dr Ir H T Edi Sabli Msi & Istri serta ketua Tim Drs H Marwan Ibrahim, melaksanakan pelantikan tim pemenangan HT desa Telayap,  kecamatan Pelalawan.

Usai dilantik, ketua tim desa Telayap Syamsuardil, menyatakan  HT harus menang. Ia mengajak tim untuk bekerja keras memenangkan HT di desa Telayap.

“Tak ada tujuan lain, kecuali kita semua yang sudah dilantik wajib bekerja keras memenangkan HT di desa [Telayap]  kita ini. Saya optimis jika pak Husni dan pak ustad Sabli menjadi pemimpin Pelalawan, akan ada perubahan dalam segala aspek kehidupan kita, ” kata Syamsuardil dihadapan ratusan warga yang didominasi emak-emak.

Sementara itu, Indra Kampe mewakili tokoh masyarakat mengajak seluruh warga, sanak saudara, kerabat dan kawan-kawan  untuk mendukung dan memilih pasangan HT pada hari H Pilkada tanggal 23 September 2020 mendatang.

“HT harus menjadi pemenang Pilkada nanti. Saya imbau kepada semua warga Desa Telayap ini, untuk tidak ragu ragu memilih HT Mantap, ” tukas anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra dapil Telayap ini.

Selanjutnya, ketua tim Pemenangan HT Kabupaten Pelalawan H Marwan Ibrahim, mengajak seluruh tim desa Telayap bekerja keras. “Ayo kita bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan HT, ” ucap Marwan.

Mantan pemimpin Pelalawan itu kembali menegaskan, “Kalau kita ingin perubahan, kita harus sepakat berjuang bersama sama memilih dan memenangkan HT.  Mari kita titipkan kabupaten Pelalawan ini kepada anak muda, kolaborasi Politisi dan Akedemisi untuk kemajuan Pelalawan kedepan, ” pungkasnya.

Seperti biasa, dalam orasi politiknya, bacawabup Pelalawan Tengku Edy Sabli memaparkan menyampaikan visi misi Pelalawan Mantap 2026.

Mantan Ketua KPU Pelalawan dan KPU Riau ini menekankan perlunya kerjasama untuk  memenangkan Pasangan HT.

Selain itu, mantan Ketua LAM Pelalawan ini mengharapkan perlunya menjaga pelestarian budaya melayu. “Mari kita jaga dan lestarikan, ” tandasnya.

Pelantikan hari ini turut dihadiri H Nurzepri, Sekjen partai Gerindra Pelalawan, ketua FPI Habib Syaugi Sihab, Owner Hotel Fanbinari berikut batin Telayap, Gindat, kodi Telayap.

Pantauan dilapangan, acara  pelantikan dihadiri kurang lebih 300 orang yang didominasi oleh barisan emak-emak mantap. Acara terlihat begitu meriah yang dihibur artis KDI Nadia. Seluruh warga berjoget ria dan antusias menyambut rombongan Tim HT Pelalawan Mantap.