oleh

Warga Pekanbaru Bisa Beli Sembako dan Beras Logawa Siak via Telepon

SIAK – Beras Logawa Siak dari Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau yang dikenal tanpa 3P (pemutih, pewangi dan pengawet) kini sudah tersedia di Kota Pekanbaru, Riau. Masyarakat yang masih ragu dan takut keluar rumah pasca virus Corona bisa memesannya via telepon dan langsung diantarkan ke rumah.

Distributornya di Pekanbaru, Nabilah mengatakan, beras Logawa Siak yang mereka jual merupakan beras pulen dengan harga Rp13 ribu per kilogram. Untuk pemesanan minimal 10 kilogram, baru bisa diantar tanpa ongkos pengiriman, khusus untuk warga Pekanbaru.

banner 300x250

“Kalau pemesanan di luar kota Pekanbaru, ongkos pengirimannya akan ditanggung oleh pembeli. Beras pulen yang kami jual ini langsung kami ambil dari petani di Kecamatan Bungaraya, Siak,” kata Nabilah saat dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (21/3/2020).

Nabila juga tak menampik, pasca bencana non alam Covid-19, jumlah konsumen terus meningkat setiap harinya. Karena warga kini takut tertular virus Corona apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

“Dari sisi kesehatan beras Logawa Siak ini sangat terjamin, karena tanpa pemutih, pewangi dan juga pengawet. Pasca ramainya masalah virus Corona, pesanan konsumen yang diantar itu meningkat jauh. Satu bulan ini mencapai 500 kg,” kata Nabilah.

Ternyata, selain beras Logawa Siak, mereka juga menjual berbagai macam bahan pokok atau sembako dengan harga paket mulai dari Rp75 ribu hingga Rp250 ribu.

“Varian paketnya bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Namun harganya tentu menyesuaikan dengan yang dipesan,” ujarnya lagi.

Paket sembako yang mereka sediakan yaitu, beras, minyak goreng, gula, susu kaleng, sarden, mie instan, kopi, teh, sirup dan wafer. Untuk pemesanan, warga bisa menghubungi Nabilah di nomor kontak 0823 8932 0755.