oleh

Proses Evakuasi Gadis Remaja yang Dibuang Pacarnya ke Jurang Berlangsung Dramatis

MALANG – Proses evakuasi jasad remaja perempuan yang tewas ditusuk pacarnya sendiri di Malang, Jawa Timur berlangsung dramatis. Tim evakuasi gabungan harus berhati-hati lantaran jasad korban dibuang di tebing cukup curam tepi Sungai Metro kawasan Sipon, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnartoi Andaru Rahutomo mengatakan, jasad korban tersangkut tanaman di tepi tebing yang curam. Hal inilah yang membuat proses evakuasi memakan waktu cukup lama bahkan hingga menjelang Sabtu tengah malam kemarin.

banner 300x250

“Lokasinya berada di tebing bantaran sungai membuat proses evakuasi lama,” ujar Tiksnarto saat dihubungi wartawan, Sabtu 16 Mei 2020 malam.

Medan yang curam dan gelap membuat tim SAR kesulitan mengevakuasi jasad korban. Setelah beberapa jam, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban bernama Aulia (17). Jenazahnya lalu dibawa ke ruang forensik RSUD Saiful Anwar guna diautopsi.

“Pelaku sudah kami amankan, dan memiliki hubungan dengan korban. Pemeriksaan dilakukan oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), karena pelaku masih di bawah umur,” tuturnya.

Baca juga: Remaja di Malang Tikam dan Buang Jasad Pacarnya ke Jurang

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja laki-laki tega menusukkan gunting ke leher kekasihnya sendiri. Kejadian tersebut disebabkan pelaku cemburu lantaran pacarnya diduga memiliki hubungan dengan pria lain setelah mengetahui adanya foto pria lain di ponsel milik korban.

Korban ditusuk dengan gunting sebanyak dua kali, kemudian jasadnya dibuang pelaku ke tebing di tepian Sungai Metro, Talangagung, pada Sabtu sore. Aksi HYS sendiri terbongkar, setelah pelaku menceritakan perbuatan keji itu ke orangtuanya yang kemudian dilanjutkan laporan oleh warga.

Pelaku berhasil diamankan di rumah kediamannya, Dusun Anggrungan, DesaTalangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada malam itu juga.

(put)

Sumber : okezone.com