oleh

Meski Dalam Penjara, Tiga Narapidana di Rutan Rengat Masih Bebas Jual Narkoba, Kemudian Diringkus Polres Inhu

PEKANBARU – Satresnarkoba Polres Indragiri Hulu, meringkus tiga narapidana pengedar narkoba dari dalam penjara, Rutan Rengat.

Disampaikan oleh Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran bahwa ketiga narapidana yang masih menjalani hukuman di penjara itu berinisial S (42), Z (38), dan DD (31).

banner 300x250

“Ketiganya ditangkap didalam penjara, yang pertama ditangkap itu S di tahanan Rutan Rengat pada tanggal 3 Mei 2020, dengan barang bukti narkoba sebanyak 7 bungkus plastik besar, 5 bungkus plastik sedang, 95 bungkus plastik kecil, 1 bungkus plastik berisi 37 butir di duga narkotika jenis ekstacy, 2 pak plastik bening, uang tunai Rp 21.400.000, 2 unit hp, 2 unit timbangan elektrik, dan dompet warna cream,” kata Misran, Selasa (12/5/2020) pagi.

Kemudian petugas melakukan pengembangan terhadap S, dan kembali meringkus seorang narapidana berinisial Z di Rutan yang sama dan hari yang sama. Tidak sampai disitu, petugas kembali mendalami dari dua napi yang sudah ditangkap, dan menangkap DD pada hari Sabtu (9/5/2020), beserta barang bukti satu bungkus sabu seberat 3 gram, satu bungkus ekstasi sebanyak 15 butir, dan satu unit Hp.

“Jadi mereka inilah mafia nya didalam itu atau bandarnya. Dan saat ini ketiga tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres Inhu untuk proses selanjutnya,” tutup Misran.