oleh

Didampingi Eka Putra, Parisman Hibahkan Satu Unit Ambulance Untuk Keluarga Besar IKLB IX Koto Pekanbaru

PEKANBARU – Ketua Ikatan Keluarga Lintau Buo IX Koto, Pekanbaru, Parisman Ihwan secara resmi menghibahkan satu unit mobil ambulance untuk dunsanak-dunsanak Lintau yang ada di Kota Pekanbaru.

banner 300x250

Dikatakan pria yang biasa disapa Iwan Fatah ini, ambulace tersebut nantinya akan menjadi mobil operasional untuk keluarga besar Lintau baik membawa orang yang sakit keras ataupun meninggal dunia.

Iwan mengakui, sebelum mobil ini diserahkan sudah banyak anggota IKLB yang menggunakan mobil ini baik membawa jenazah di dalam Pekanbaru maupun ke Lintau, Sumatera Barat.

“Ambulance ini baru diserahkan hari ini, tapi sebelumnya sudah banyak juga saudara kita yang sudah memakainya. Jadi, setelah penyerahan ini, semuanya saya serahkan pada pengurus,” kata Anggota DPRD Riau ini kepada GoRiau.com, Minggu (18/10/2020).

Ditegaskan Iwan, ambulance ini khusus diperuntukkan bagi keluarga besar Lintau yang ada di Pekanbaru, bukan lagi seperti yang sudah-sudah, dimana ambulance sudah berjalan sampai di luar Lintau.

Pun begitu, Iwan sudah menyiapkan ambulance satu unit lagi untuk perjalanan selain Lintau. Ambulance ini berwarna kuning dan sudah dia siapkan beberapa bulan yang lalu. Ambulance ini juga sudah mulai beroperasi sejak pertama kali dibelinya.

“Penyediaan ambulance ini salah satu janji saya pada keluarga besar Lintau, janji-janji selanjutnya akan saya tuntaskan. Karena saya memahami bahwa janji adalah hutang yang harus dibayar,” ulasnya.

Ambulance tersebut diserahkan oleh Iwan kepada pengurus IKLB secara simbolis didampingi tokoh muda Lintau yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta, Eka Putra. 

Eka Putra juga saat ini menjabat sebagai Ketua IKLB IX Koto Jabodetabek. Iwan menyampaikan terimakasih kepada Eka yang menyempatkan diri datang ke Pekanbaru di tengah kesibukannya saat ini.