oleh

Rayakan HUT Nasdem ke-9, Rumah Warga Kepulauan Meranti Ini Akan Dibedah Nasdem

SELAT PANJANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan sosial bedah rumah kepada warga miskin yang ada di Kepulauan Meranti, yang wpatnya Dusun 2 Air Gemuruh, Desa Gogok, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

banner 300x250

Kegiatan yang masih dalam rangkaian acara HUT Nasdem ke-9 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kepulauan Meranti, Rony Samudwra didampingi pengurus partai, rombongan menyasar rumah salah seorang warga, Sujarmi.

“Bedah rumah ini merupakan bukti nyata peduli kepedulian Nasdem kepada masyarakat, karena tanpa masyarakat, Partai Nasdem tidak akan ada apa-apanya, sebab Nasdem terlahir dari rakyat,” kata Rony, Rabu (17/11/2020).

Pada hari itu, rombongan melakukan penyerahan bahan material secara simbolis untuk pembangunan rumah ini, dan disaksikan oleh Kepala dusun, Sunyoto dan Tokoh Masyarakat setempat, Gito.

“Kami sangat berterimakasih atas pedulinya Partai Nasdem terhadap warga kami yang tidak mampu ini, tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun semoga Partai Nasdem makin jaya,” ujar Sunyoto.

Ucapan serupa disampaikan oleh Gito, dia juga menjelaskan bahwa sehari-harinya Sujarmi memang tidak memiliki pekerjaan tetap, Sujarmi juga saat ini tengah merawat adiknya yang dalam keadaan sakit dan mengurus keponakannya yang masih sekolah dua orang.

Setelah menyerahkan materil, Rony menegaskan akan segera melakukan bedah rumah milik Sujarmi ini dalam beberapa hari kedepan sampai tuntas, jadi bukan hanya sekedar memberikan material saja.