oleh

Siak Tempat yang Inspiratif, Kapolda Riau Pilih Gowes di Negeri Istana

SIAK – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, ditemani Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman bersama rombongan, melaksanakan kegiatan Gowes (mengayuh pedal sepeda) di Kota Siak.  

banner 300x250

Kegiatan Gowes keliling kota Siak, Jum’at (20/11/2020) dimulai sekitar pukul 07:00 WIB dengan rute Komplek perumahan Dinas Abdi Praja, Jalan Raja kecik, melewati jalan Muzaffar Syah, belok kiri kearah belakang kantor LAM Siak, kemudian mengarah ke Stadiun bola Siak, lurus ke jembatan Siak Tengku Agung Sultanah Latifah, belok kanan kearah kantor Bupati Siak, selanjutnya rombongan putar balik ke Kota Siak, melewati bundaran Kwalian, dan finish di depan Istana Siak. 

Setelah selesai melaksanakan Gowes, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pihaknya memilih Kabupaten Siak sebagai tempat Gowes, karena menilai bahwa di Siak tempatnya inspiratif, dan tatanan kota yang luar biasa. 

“Alhamdulillah saya bersama rombongan sangat terkesan dengan Kabupaten Siak.  Semoga nantinya kami bisa datang kembali kesini”, harap Kapolda Riau itu. 

Selain Gowes keliling Kota Siak, Kapolda Riau juga menggelar kegiatan Rakernas Polda Riau bersama jajarannya terkait dengan Narkoba. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman ditemui sesuai mendampingi Kapolda Riau Gowes keliling kota Siak mengucapkan syukur karena Kota Siak dipilih oleh Kapolda Riau untuk melaksanakan Gowes dan Rakernis Polda Riau bersama jajarannya. 

“Alhamdulillah setelah melaksanakan Gowes keliling Siak, Kapolda Riau bersama rombongan merasa senang melihat kondisi alam di Siak yang masih Asri dan hijau”, kata Arfan. 

Penilaian positif ini, sambung Arfan, harus kita pertahankan bahkan harus ditingkatkan untuk kedepannya, agar icon dan daya tarik untuk datang ke Kabupaten Siak.