oleh

Nelayan yang Hilang di Perairan Kepulauan Meranti Belum Ditemukan, Basarnas Bantu Pencarian

SELATPANJANG – Seorang nelayan asal Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Riau yang hilang saat menangkap ikan di laut belum ditemukan. Badan SAR Nasional (Basarnas) Bengkalis juga ikut turun melakukan pencarian.

Nelayan yang dikabarkan terjatuh dari pompong lalu menghilang di Perairan Kepulauan Meranti itu diketahui bernama Taufik Hidayat. Dalam pompong itu, korban tidak sendirian melainkan bersama Roha (38) warga Dusun 5, Parit Amat, Desa Kedaburapat (yang merupakan sebagai tekong) dan Rizita (40) warga desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau.

banner 300x250

Kepala Desa Kedaburapat, Mahadi saat dihubungi membenarkan ada warganya yang hilang sejak Senin (22/2/2021) sore, hingga saat ini belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian terhadap korban.

“Belum ditemukan, ini kami masih melakukan pencarian mulai dari semalam hingga hari ini,” ucap Mahadi saat dihubungi GoRiau.com, Selasa (23/2/2021) siang.

Dijelaskan Mahadi, pencarian terhadap warganya itu akan dibantu dari Basarnas Bengkalis, TNI AL, Satpolair Polres, Koramil dan sejumlah instansi lainnya ikut bergabung dalam melakukan pencarian Selasa, (23/2/2021) hari ini.

“Selain masyarakat setempat, pencarian juga dibantu oleh tim gabungan. Mudah-mudah bisa secepatnya ditemukan, mohon doanya,” harapnya.