oleh

Azmi Mulai Persiapkan Atlet Menembak untuk Ikuti Iven yang Ditaja Pengprov Perbakin Riau

SIAK – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau dalam waktu dekat akan menggelar iven menembak. Momen ini juga tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Pengurus Kabupaten/kota (Pengkab) Perbakin Siak yang baru saja dilantik secara serentak bersama 3 Kabupaten lainnya, pada Selasa (6/4/2021) malam kemarin, di Hotel Grand Elite, Kota Pekanbaru.

Ketua Pengkab Perbakin Siak, Azmi SE kepada GoRiau.com mengatakan akan ikut berpartisipasi dalam iven menembak yang dilaksanakan oleh Pengprov Perbakin Riau itu. Tentunya, untuk merebut prestasi, atlet menembak dari Siak harus memaksimalkan latihan menjelang acara.

banner 300x250

“Alhamdulillah, tadi malam kita pengurus Perbakin Siak, Bengkalis, Indragiri Hulu dan Kota Pekanbaru dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Riau Deddi Handoko Alimin didampingi Sekum Rufdi Maakruf. Tentunya langkah kita setelah dilantik ini adalah menjalankan program yang ada serta mengikuti iven baik tingkat provinsi hingga nasional. Maka perlu kita persiapkan atlet yang berpotensi dari sekarang,” kata Azmi.

Azmi menyebutkan, masih punya waktu panjang untuk melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet menembak dari Perbakin Siak. Sebab iven menembak dari Perbakin Riau rencananya dilaksanakan tahun depan.

“Waktu yang masih panjang ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk merebut prestasi di iven nanti. Sehingga Perbakin Siak akan semakin maju dan berprestasi hingga tingkat nasional,” kata Ketua DPRD Kabupaten Siak ini.

Prosesi pelantikan yang berlangsung kemarin dilakukan secara protokol Covid-19. Hanya Ketua Pengkab masing-masing kabupaten/kota yang naik panggung untuk dilantik. Sementara pengurus lainnya berdiri di tempat.