oleh

Bakti Sosial bersama Yamaha Nmax

PEKANBARU – Yamaha PT Alfa Scorpii memberikan bantuan kepada rumah Panti Asuhan Putra Harapan yang beralamat Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (16/4/2021). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka bakti sosial ini, kali ini menggandeng komunitas dari sepeda motor Yamaha Nmax..

Titik kumpul kegiatan ini berawal dari kantor PT. Alfa Scorpii Pekanbaru dengan di ikuti peserta touring 50 unit motor Nmax. Diantara komunitas yg joint yakni Noc,YNCI dan YMR.

banner 300x250

Setelah itu bersama sama pergi ke rumah yatim untuk memberikan bantuan sembako demi meringankan beban anak anak yatim, dan juga dapat berbagi rasa kebersamaan bersama anak yatim.

Setelah dari rumah yatim, komunitas Nmax melanjutkan perjalanan ke lampu merah yang aada di pekanbaru, untuk membagi bagikan takjil, tujuan utama adalah anak anak jalanan dan juga pengguna jalan yang terlambat untuk melaksanakan berbuka puasa.

“Kegiatan ini sangat berguna untuk selalu menanam rasa empati kepada masyarakat yang kurang mampu, dan juga dapat membuat komunitas tidak dipandang arogan selalu bagi masyarakat, karena komunitas sebenarnya lebih banyak melakukan kegiatan yang positif namun tidak diberitakan media,” kata Ega selaku PIC Fokus Tipe Maxi.