Polres Bengkalis Lakukan Penyegaran Organisasi, Ada 4 Pejabat Berganti, Berikut Nama-namanya

Bengkalis, Riau154 Dilihat

BENGKALIS-Polres Bengkalis melakukan penyegaran di struktur organisasi. Setidaknya ada 4 pejabat yang dilakukan penyegaran, yakni Waka Polres sebelumnya Kompol Roni Syahendra, S.I.K digantikan Kompol Aslely Farida Turnip.

banner 300x250

Kemudian Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Irnanda Oktora, S.I.K digantikan Kompol Ahmad Salmi dari Polda Riau, sementara Kompol Kompol Irnanda Oktora pindah tugas sebagai Waka Polres Siak. Kemudian Kapolsek Mandau sebelumnya Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K digantikan AKP Jalifer Lumban Toruan,S.Ap juga dari Polda Riau.

Terakhir jabatan Kasatres Narkoba sebelumnya AKP Syahrizal, SE digantikan kepada Iptu Tony Armando, SE sebagai Pejabat Sementara (PS).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K, M.T menyebutkan bahwa mutasi merupakan sebuah proses pembinaan personel. Ini merupakan juga kaderisasi kepemimpinan agar organisasi lebih mantap, lebih antisipasi terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas.

“Jabatan adalah sebuah amanah untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres Bengkalis ketika memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah, Sabtu (17/04/21).

Hendra juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdikan dirinya di Polres Bengkalis. “Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdi di Polres ini dan kepada yang baru, selamat bergabung di Polres Bengkalis dengan penyegaran ini diharapkan bisa memberikan motivasi membangun Polres Bengkalis untuk menjadi lebih baik dan mengukir prestasi,” harap AKBP Hendra Gunawan.