oleh

Andi Putra Lantik TP PKK Kuansing

TELUKKUANTAN – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Andi Putra melantik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kuansing, Selasa (29/6/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing. Kepengurusan TP PKK Kuansing dikomandoi oleh Wella Mayangsari.

Dalam kesempatan ini, Andi meminta TP PKK Kuansing berkolaborasi dengan banyak pihak guna menciptakan keluarga sejahtera. TP PKK memiliki 10 program pokok. Menurut Andi, jika 10 program tersebut terealiasi dengan baik, maka akan menjadi modal sosial besar di tengah masyarakat.

banner 300x250

“Melalui sinergi yang baik, saya yakin TP PKK mampu menopang dan membantu merealisasikan berbagai program yang ditaja Pemkab Kuansing,” kata Andi. Pemkab Kuansing akan senantiasa mendukung program yang akan dilaksanakan TP PKK Kuansing.

Sementara itu, Wella Mayangsari menyambut baik dukungan yang disampaikan Bupati Kuansing. Menurutnya, program TP PKK tak mungkin terlaksana jika tak ada dukungan dari pemerintah. Jika 10 program pokok berjalan dengan baik, maka bisa menciptakam kesejahteraan keluarga.

“Dukungan penuh dari pemerintah sangat diperlukan dan tentunya TP PKK akan membantu pemerintah,” ujar Wella.