oleh

Antonius Ridaryono Terpilih Aklamasi Ketua GM FKPPI PC 0410 Pelalawan

PANGKALAN KERINCI –Antonius Ridaryono, SH terpilih aklamasi sebagai Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Pengurus Cabang (PC) 0410 Kabupaten Pelalawan, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Sabtu (11/9/2021).

Acara dibuka oleh Kapolres Pelalawan diwakili Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Mayhendra Y Lubis, ditandai dengan pemukulan gong.

banner 300x250

Muscab II GM FKPPI PC 0410 Kabupaten Pelalawan ini, diikuti oleh pemegang suara yang ada di 12 rayon.

Setelah berjalan cukup alot untuk memilih ketua baru, akhirnya nama Antonius Ridaryono terpilih secara aklamasi untuk menahkodai GM FKPPI 0410 Kabupaten Pelalawan.

Pengurus Daerah IV Riau, Ketua Pengurus Daerah (PD) IV Provinsi Riau, Yoyok Rahardjo SH, Pembina dari Kodim 0313 KPR diwakili Pabung Mayor inf. Salmon Tarigan, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Syafrizal SE, pengurus rayon serta kader GM FKPPI se Riau.

Usai terpilih secara aklamasi, Pabung Mayor inf. Salmon Tarigan langsung menyematkan tanda jabatan kepada ketua terpilih.

Muscab pun dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan sosial dengan membagian paket sembako kepada Pondok Tahfiz Alquran Yatim Piatu dan Duafa di Pangkalan Kerinci.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

Ketua GM FKPPI PC 0410 Kabupaten Pelalawan terpilih, Antonius Ridaryono menyampaikan, GM FKPPI adalah organisasi kepemudaan yang berafiliasi atau organisasi sayap dari TNI – Polri, yang anggotanya merupakan anak dari TNI – Polri.

“Dengan terpilihnya saya untuk menahkodai OKP ini, Insyaallah dapat bersinergi dengan ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Pelalawan dengan tetap konsisten dan bermartabat, serta dapat membantu pemerintah dan swasta dalam membangun Pelalawan yang kita cintai ini,” tandasnya, usai Muscab, kepada GoRiau.com.