oleh

Puluhan Massa Koalisi Anti Korupsi Demo di Kantor DPRD Riau

PEKANBARU, RIAU (Inforiau.ID) – Puluhan Massa dari Koalisi Anti Korupsi (KAK) Riau/ Lembaga Bantuan Hukum Pekanbaru gelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Jum’at (21/7/2017) sekira pukul 15.00 WIB. Massa yang dipimpin oleh Andi Wijaya,SH ini menolak Hak Angket terhadap KPK karena Inkonstitusional dan cacat hukum.

banner 300x250

“Hak Angket itu tidak sah, karena KPK bukanlah objek dan subjek dari hak angket.DPR harus bertindak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan tidak bertindak inkonstitusional,” kata Andi.

Massa juga mendukung KPK untuk terus melakukan penyidikan kasus mega korupsi E-KTP dan kasus-kasus korupsi lainnya terutama kasus korupsi di Riau.

Dalam aksinya massa juga terlihat membentangkan spanduk-spanduk yang bertuliskan menolak lupa lawan angket dan poster yang bertuliskan gak mau pilih lagi partai yang melemahkan KPK.

Selain itu, tuntutan massa juga mendesak KPK untuk menjerat korporasi terkait kejahatan di sektor kehutanan yang ada di Provinsi Riau. (TW)