oleh

Bupati Kuansing Hadiri Peringatan Haul 100 Tahun Buya Ma’ripat Marjani

KUANSING (Inforiau.ID) – Bupati Kuansing Hadiri Peringatan Haul 100 Tahun Buya Ma’ripat Marjani di Ponpes Darunnajah Desa Sungai Alah Kec Hulu Kuantan Kab Kuansing. Kamis (12/10/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh, Drs.H.Indra Putrayana,MSI (Kepala Bapenda Provinsi Riau), Drs.H.Mursini,MSI (Bupati Kuantan Singingi), Kompol M.Idris,Sag (Waka Polres Kuansing), Para Kadis dan Kabag Pemkab Kuansing, Hamiyuddin,Ssos (Camat Hulu Kuantan), Pelda Alpihadi (mewakili Danramil 08/KM), AKP Fridolin Nababan (Kapolsek hulu kuantan), Kades Se Kec Hulu Kuantan dan ratusan Masyarakat Se Kec Hulu Kuantan.

banner 300x250

Kegiatan Tersebut di isi dengan Pembacaan ayat suci alquran, Pembacaan doa, Laporan ketua panitia, Sepatah kata Dari Salah Seorang Putri Buya Ma’ripat Marjani dan Penampilan Tari Oleh Siswa Siswi Pondok Pesantren Darunnajah.

Bupati Kuansing, Drs.H.Mursini,MSI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan serta masyarakat Hulu Kuantan yang bisa hadir dan menyelenggarakan acara Peringatan 100 Tahun Buya Ma’rifat Marjani.

“Dengan kegiatan ini kita dapat mengambil ilmu dan mengenang beliau yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik bagi kita umat islam dikuansing ini. Semoga kegiatan ini mendapat kan Ridho dan kita Berdoa agar beliau menjadi tamu di syurganya Allah,” pungkasnya.

Kepala Bappeda Provinsi Riau dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan rasa bangga kepada Bupati dan masyarakat yang mengundangnya untuk hadir dalam acara ini.

“Peringatan ini adalah bentuk penghargaan kita terhadap Buya Ma’rifat Marjani yang banyak jasanya dalam mengembangkan ajaran agama islam di Kuansing khususnya bagi masyarakat Hulu kuantan. Mari kita doakan beliau semoga diberikan tempat yang terbaik dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ilmu yang ditinggalkan tetap kita ajarkan kepada anak-anak kita,” tandasnya. (TW)