oleh

Selamat! Sharla Jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 2

JAKARTA – Pengumuman pemenang The Voice Kids Indonesia season 2 baru saja dibacakan oleh kedua host, Omesh dan Ersa Mayori pada Kamis malam (14/12/2017). Kontestan asal Jombang, Jawa Timur, Sharla yang berada di bawah bimbingan coach Agnez Mo dinobatkan sebagai juara.

Sharla menang setelah berhasil mengalahkan dua pesaing lain termasuk Kim (tim coach Bebi) dan Anggis (tim coach Tulus). Dengan demikian, Sharla berhak memperoleh hadiah utama. 

banner 300x250

“Selamat Sharla kamu juara The Voice Kids Indonesia 2. Kamu berhasil mendapatkan uang sebesar Rp100 juta dan paket liburan ke Singapura,” umum Omesh yang langsung menimbulkan keriuhan luar biasa.

BACA JUGA:

Tembang Beautiful Liar yang dinyanyikan oleh Beyonce dan Shakira sukses dibawakan oleh Sharla di putaran kedua babak grand final malam ini. Agnez pun merasa sangat terkesan mengingat sang anak didik menyajikan performa yang sangat spektakuler. 

Born to be star. Ini lagu Beyonce dan Shakira di luar zona nyaman dia. Dia bisa bawain. Sangat masuk ke lagunya. Kamu kawin banget sama lagunya. Pesona, lagu dan magicnya ada,” puji Agnez.

Kemenangan Sharla tentu dirayakan suka cita para pendukung yang jauh-jauh datang dari Jombang. Mereka langsung bersorak bahagia menyambut keberhasilan Sharla di panggung The Voice Kids Indonesia 2. 

Sementara itu, Kim dan Anggis gagal meraih mahkota juara ketika perform lagu Feel It Still dan Lembayung Bali di babak kali ini. Sharla mengokohkan diri dengan meraih jumlah voting tertinggi. 

Untuk babak grand final sendiri ada enam peserta yang bersaing ketat sebelum akhirnya Sharla didaulat sebagai juara. Mereka adalah Kim, Anggis, Vitara, Anneth, dan Tiara. 

(ade)