oleh

Hindari Kesalahpahaman, Michelle Ziudith & Dimas Anggara Saling Komunikasi Sebelum Adegan Mesra

JAKARTA – Sering dipasangkan sebagai kekasih dan beradegan mesra dengan Dimas Anggara, membuat Michelle Ziudith tak lagi merasa canggung. Michelle Ziudith tahu batasan agar tak menimbulkan anggapan lain.

“Enggak sih, maksudnya kan kita tahu ya dari body language lawan main kita sendiri,” ujar Michelle Ziudith saat ditemui di daerah Senayan, Jakarta Pusat.

banner 300x250

(Baca Juga: Warganet Ramai Menerka-nerka Tulisan di Telinga Anak Titi Kamal)

(Baca Juga: Lucunya Pesta Ultah Arsy, Anang dan Ashanty Pakai Kostum Unicorn hingga Tamu Mirip Artis K-Pop)

Menghindari kesalahpahaman ia lebih memilih untuk menanyakan langsung ke pada lawan mainnya. Ia pun memastikan tak ada yang terbawa perasaan ketika beradegan mesra.

“Jadi, kita bisa tanya dululah ‘kak aku kalau peluk kakak cewek kakak cemburu ga sih?’ Jadi kita seterbuka itu,” tambah Michelle Ziudith.

“Kenapa enggak dikomunikasiin daripada dipikirin. Aku tuh enggak peka orangnya aku enggak bisa ngertiin orang. Aku akan tanya lebih baik,” jelasnya.

Michelle sendiri tak pernah merasa terbawa perasaan dengan lawan-lawan mainnya yang berparas tampan itu.

Chemistry yang sangat kuat saat ia memainkan suatu adegan, juga tak pernah membuatnya dikomplain oleh para kekasih lawan mainnya. Michelle yang merasa tidak percaya diri mengatakan, “Enggak sih karena mereka pasti lebih cantik dari aku jadi santai.”

Membicarakan kriteria pasangan, jika bisa memilih ia tak ingin menjalin hubungan dengan rekan seprofesi. “Tapi namanya jodoh ya siapa yang tau gitu aja sih,” pungkasnya.

(aln)