oleh

Ribuan Warga Padati Tribun Upacara Parade Hari Juang Kartika ke 72

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Ribuan Warga padati tribun Upacara Parade dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 72 Tahun 2017 dengan Tema ” Manunggal dengan Rakyat TNI-AD Kuat ” di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru. Jumat (15/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasad, Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklad, Panglima Div 1 dan 2, Danjen Kopasus, Para Pangdam Se Indonesia, Para Danrem se Kodam 1/BB, Gubernur Riau, Forkopinda Provinsi Riau, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ormas serta Para Purnawirawan dan ribuan undangan.

banner 300x250

Kasad selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengajak seluruh Prajurit untuk mengenang jasa para pendahulu yang telah memberikan darma Baktinya kepada Negara dan Bangsa ini.

“TNI-AD berkomitmen tidak terlibat dalam Politik Praktis karena tahun depan kita masuk kepada tahun Politik. Selaras dengan Nawacita yang di Canangkan oleh Presiden RI membangun dari Pedesaan, TNI-AD telah andil dalam Program ketahanan Pangan dan turut membantu dan menjalankan Program Pemerintah tersebut,” pungkas Kasad.

Selain itu, TNI-AD juga menyatakan Perang terhadap Narkoba dan dalam rangka Hari Juang Kartika, TNI-AD melaksanakan berbagai kegiatan termasuk diantaranya Karya Bakti dan Bakti sosial.

“Sampai saat ini TNI-AD masih mendapat kepercayaan Penuh dari Masyarakat, seandainya masih ada Prajurit saya yang belum sesuai dengan keinginan Rakyat saya mohon maaf,” pinta Kasad. (TW)