oleh

Ketahuan Selingkuh, Pacarnya Dihukum Keliling Kota Sambil Telanjang

ANDA mungkin masih ingat kabar perempuan berbelanja di mini market tanpa busana? Fotonya pun langsung beredar cepat di sosial media.

Nah, kasus ini pun hampir sama. Jadi, di Amerika Serikat, tepatnya di Florida, ada seorang perempuan cantik yang kedapatan sedang berkeliling kota tanpa busana. Selidik punya selidik, perempuan ini bukannya kurang waras, tapi ada alasan khusus kenapa dia melakukan hal tersebut.

banner 300x250

BACA JUGA:

  • Lewat Youtube, Bocah Ini Punya Penghasilan Rp145 Miliar Setahun!
  • <a title="Bete Kena Macet dan Banjir, Wanita Seksi Joget Salsa di Tengah Jalan!” href=”https://lifestyle.okezone.com/read/2017/12/12/194/1829304/bete-kena-macet-dan-banjir-wanita-seksi-joget-salsa-di-tengah-jalan”> Bete Kena Macet dan Banjir, Wanita Seksi Joget Salsa di Tengah Jalan!

Dilansir dari NYPost, Jumat (15/12/2017), ternyata apa yang dilakukan perempuan itu adalah sebuah hukuman. Pasalnya, si perempuan yang tidak diketahui namanya itu terciduk selingkuh dengan pria lain. Makanya, sang pacar memberi hukuman seperti itu.

Selama wanita itu berkeliling kota, Jason Melo, sang pacar yang memberikan hukuman itu, merekam aksi perempuan tersebut. Perlu Anda ketahui, udara di Jalan Harlem pun sebetulnya sedang sangat dingin!

Lebih lanjut, terkait dengan tindakan selingkuhnya, ternyata si perempuan telah berkata mesra dengan pria lain. Dalam sebuah persidangan, sang wanita mengaku bahwa setelah dia kepergok, keduanya terlibat pertengkaran hebat.

 

Menurut sang wanita, Jason telah melakukan penganiayaan terhadapnya. “Dia mencengkeram leherku dan memaksanya dengan keras. Saya sempat kehilangan napas,” ungkap si wanita.

Tak hanya itu, wanita yang disembunyikan identitasnya tersebut diancam akan dibunuh dan beberapa kali mendapat pelecehan. Dia dikatai pelacur dan kata-kata kotor lainnya.

“Dia mengatakan banyak hal, seperti saya pelacur, saya bisa membunuh Anda saat ini juga, saya mampu melakukan apapun,” wanita tersebut mengatakan apa yang diucapkan si pria di pengadilan. Tak hanya itu, Jason juga diduga telah melempar sebuah patung Buddha ke arah sang wanita.

Namun, menanggapi tuduhan itu Jason tak gentar, dia mengatakan bahwa hal ini merupakan kesepakatan bersama. “Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia harus membayarnya!” ungkapnya.

Video rekaman sang wanita pun menjadi viral di media sosial, seperti Instagram dan LiveLeak. Dalam rekaman tersebut tampak sang wanita yang hanya mengenakan sehalai handuk dan boots berjalan di sepanjang gang. Sementara itu, Jason yang merekamnya malah menarik handuk tersebut hingga sang wanita telanjang bulat.

Karena itu, si perempuan pun sembunyi di balik dua buah mobil karena malu. Di sepanjang video tersebut, banyak pelecehan-pelecehan verbal yang dilakukan oleh Jason. Sang wanita pun ditinggalkan dalam keadaan telanjang.

BACA JUGA:

“Ini kelakuan yang harus kamu bayar!” teriak Jason sambil berlalu. Tak lama setelah itu, Jason pun ditangkap oleh polisi.

(dno)