oleh

Armand Maulana Mendadak Jadi Driver Grab Car

JAKARTA – Sebuah pengalaman baru dirasakan vokalis band Gigi, Armand Maulana yang mengaku baru saja mendadak jadi Driver Grab Car. Benarkah Armand banting setir menjadi driver Grab Car?

Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty Terharu Lihat Perjuangan Peserta Audisi

banner 300x250

Suami Dewi Gita itu terlihat menjadi driver Grab Car terekam dalam video pendek berdurasi 15 detik yang tersebar di internet. Dalam video itu, terlihat sejumlah penumpang yang terkejut karena mendapati driver Grab Car mereka adalah vokalis Gigi tersebut.

“Ceritanya ada peserta mau audition pesen Grab, tapi pas dilihat supir Grab-nya gue. Terus akhirnya kaya karaoke pool,” kata Armand kepada Okezone.

Lalu apa hubungannya Armand Maulana dengan Indonesian Idol 2017? Anda bisa melihat dalam tayangan perdana Indonesian Idol 2017 tanggal 18 Desember 2017.

(Foto: Armand Maulana/Youtube)

Diketahui kerjasama antara Indonesian Idol 2017 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca Juga: Ingin Masuk Babak Spektakuler Indonesian Idol 2017? Ini Kriteria Para Juri!

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)