oleh

Ruben Onsu Ngamuk Bela Ayu Ting Ting, Uya Kuya Tantang Bertemu Secara Jantan

JAKARTA – Beberapa waktu lalu sempat heboh kalau Ayu Ting Ting menangis di sebuah acara di stasiun televisi yang dipandunya bersama Ruben Onsu. Hal itu dikarenakan, dirinya menjadi bahan pergunjingan Uya Kuya dan Nikita Mirzani dalam sebuah program acara televisi.

Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu memang sempat marah dan mengecam program yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Namun, pembawa sekaligus pebisnis tersebut justru tak tahu mengenai kegeraman suami Sarwendah itu.

banner 300x250

“Kenapa? Yang mana yang mana, ada apa? Marah sama siapa?” ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Uya Kuya justru mempertanyakan kembali kepada siapa Ruben Onsu marah. Jika memang ingin menegurnya, bapak dua anak ini menyarankan agar Ruben menemui dan menegurnya secara langsung.

“Iya terus kenapa? Ruben marah sama siapa? Enggak ada (teguran) ya. Kalau ada yang negur saya, harusnya langsung ke saya dong,” tegasnya.

BACA JUGA

Jonghyun ‘SHINee’ Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

“Kalau jantan harus negur ke saya. Terus tanya, kalau saya sih enggak ngerasa ada apa-apa ya sama dia. Enggak ada yang ngomong ke saya,” pungkas Uya.

(ade)

Sumber : okezone.com