oleh

Unggah Foto Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilannya

LOS ANGELES – Kabar tentang kehamilan Khloe Kardashian sudah berembus sejak berbulan-bulan lalu. Seperti halnya Kim Kardashian atay Kylie Jenner, Khloe tak pernah mengonfirmasi rumor ini sebelumnya.

Tapi, model 33 tahun itu akhirnya buka suara pada Rabu 20 Desember 2017 waktu setempat. Lewat postingan di Instagramnya, Khloe mengonfirmasi kehamilannya. Sebagai bukti, ia mengunggah foto perut buncitnya.

banner 300x250

Baca Juga: Pamer Video Pesta Halloween, Kehamilan Khloe Kardashian Bikin Penasaran

Dalam foto itu, terlihat baby bump Khloe yang sudah cukup besar. Tangan Khloe dan tangan sang pacar, Tristan Thompson diletakkan secara bertumpuk di atas perut buncit putri Kris Jenner tersebut.

“Mimpi terbaikku terwujud! Kami akan punya anak! Aku sudah menunggu dan bertanya-tanya tapi Tuhan punya sebuah rencana selama ini. Dia tahu apa yang Dia lakukan. Aku percaya pada-Nya dan sabar,” tulis Khloe di Instagramnya, @khloekardashian.

My greatest dream realized! We are having a baby! I had been waiting and wondering but God had a plan all along. He knew what He was doing. I simply had to trust in Him and be patient. I still at times can't believe that our love created life! Tristan, thank you for loving me the way that you do! Thank you for treating me like a Queen! Thank you for making me feel beautiful at all stages! Tristan, most of all, Thank you for making me a MOMMY!!! You have made this experience even more magical than I could have envisioned! I will never forget how wonderful you've been to me during this time! Thank you for making me so happy my love!  Thank you to everyone for the love and positive vibes! I know we've been keeping this quiet but we wanted to enjoy this between our family and close friends as long as we could privately. To enjoy our first precious moments just us ❤️ Thank you all for understanding. I am so thankful, excited, nervous, eager, overjoyed and scared all in one! But it's the best bundle of feelings I've ever felt in my life! ❤️❤️❤️

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

“Aku kadang-kadang masih tidak bisa percaya jika cinta kita menciptakan sebuah kehidupan! Tristan, terima kasih karena mencintaiku dengan cara yang kau lakukan. Terima kasih karena memperlakukanku seperti seorang Ratu! Terima kasih membuatku merasa cantik di semua panggung,” curhat Khloe.

Ia melanjutkan, “Tristan, dia atas semuanya, terima kasih karena membuatku menjadi seorang IBU! Kau telah membuat pengalaman ini menjadi jauh lebih ajaib dari yang bisa aku bayangkan! Aku tak akan pernah lupa bagaimana luar biasanya kau menghadapiku selama ini! Terima kasih karena telah membuatku begitu bahagia, cintaku!”

Baca Juga: Terungkap! Khloe Kardashian Ternyata Ingin Bayi Laki-Laki

Di bagian terakhirnya, Khloe mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan dan ikut bahagia mendengar kabar kehamilannya. Dia juga menjelaskan kenapa menyembunyikan berita kehamilan anak pertamanya itu.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mencintai dan memberikan dukungan positif! Aku tahu kami sudah merahasiakan ini karena kami ingin menikmati ini dengan keluarga dan teman dekat selama mungkin. Untuk menikmati momen berharga pertama kami hanya untuk kami. Terima kasih untuk semua pengertiannya. Aku sangat berterima kasih, girang, gugup, semangat, luar biasa bahagia, dan takut. Semua menjadi satu. Tapi, ini adalah perasaan terbaik yang pernah aku rasakan sepanjang hidupku,” pungkas Khloe. (lid)

(kem)